Senin, 19 Desember 2016

PENILAIANKU


Image result for gambar menarikkesan
1.      Kesan pertama saya selama diajarkan oleh bapak Abdul Zahir adalah saya mendapat ilmu baru yang bermanfaat, salah satunya adalah menulis makalah dengan gaya selingkung yang selama ini belum pernah saya dapati dimanapun. Setiap kali membuat makalah, aku selalu berpatokan dan memperhatikan gaya selingkung dan struktur tulisan yang baik, sehingga sedap dibaca dan dipandang mata.
2.      Aku selalu salut dengan bapak, bapak begitu disiplin, tepat waktu dan memiliki jiwa organisatoris yang baik.
3.      Diantara dosen-dosen yang pernah masuk mengajar ke dalam kelas kami, bapak menjadi salah satu idola yang aku kagumi.
4.      Bapak selalu menyisipkan beberapa motivasi bagi kami saat proses belajar atau hendak mengakhiri pertemuan. Sungguh itu sangat berkesan bagi saya khususnya.
5.      Belajar bersama bapak itu menyenangkan, semoga semester depan, bapak kembali mengajar di kelas kami.
Pesan
1.      Pesan pertaman, jika ada mahasiswa mengumpulkan tugas dan tugas tersebut tidak sesuai dengan apa yang bapak minta, mohon jangan revisi terus pak. Kami sudah berusaha membuat yang terbaik.
2.      Pesan ke dua, pada saat menggumpulkan tugas, tolong deadlinenya jangan terlalu singkat. Mungkin jauh lebih bagus tiga atau empat hari, sehingga semua mahaiswa, mampu mengumpulkan tugas dengan baik tanpa harus dikejar deadline.
Mohon maaf pak, apabila ada kata-kata yang mungkin membuat bapak tersinggung.  Terimakasih.
www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com